FUN MOTIVATION - COACH THE CHAMPION - TRAINER INTERNATIONAL in INDONESIA !!!

I

AWESOME CRAZY DANCE of Mr.STEVIE LENGKONG -

Posted by

Jangan lupa untuk klik LIKE dan Subscribe  dan juga isi komentar di kolom kotak dibawah ini. Terimakasih. 
axis prj 03 Stevie Lengkong

Axis kartu GSM Internet Unlimited termurah di Indonesia di Januari 2015.

Setelah mencoba berkali kali berbagai kartu handphone gsm di indonesia untuk paket internet yang saya pasang di iphone 4 saya dan iphone 5s ellabyani dan android polytron kenneth lengkong, maka di 2 januari 2015 saya jadi jatuh hati kepada kartu gsm Axis powered by XL. Karena disaat kartu gsm lainnya harus ketik paket internet ini itu, maka kartu Axis baru saya ini tidak perlu pakai ketik paket Internet sebulan lah, seminggu lah, dan lain lain kerumitan nya. 

Sebab saya cukup browsing atau pakai social media (Whatsapp, Line, BBm, Wechat, Instagram, Path, Facebook, Twitter, dan lainnya) sampai pulsa saya terpakai Rp1500 di hari itu maka saya dapatkan Internet Unlimited seharian tanpa dipusingkan lagi dgn paket kuota internet yang terbatas.


 saya bisa menghitung jika 1 hari pulsa saya dipotong Rp1500 maka dalam sebulan pulsa saya hanya terpotong Rp45,000 saja yang notabene harga segitu sudah lebih murah dari paket internet kartu GSM lainnya yang termitah paling murah di Indonesia. 

Untuk teman-teman yang membaca tulisan saya ini silahkan mencoba sendiri kartu Axis powered by XL ini dan buktikan sendiri kebenaran ketikan saya. 
Selamat mencoba...


Blog, Updated at: 09.24

0 komentar:

Posting Komentar